Minggu, 16 Februari 2014

Sempurnanya diri ini ketika ada disana

Posted by Unknown | 07.16 Categories:
Tuhan.. Rasanya belum lengkap hidup ini
Rasanya belum sempurna iman ini ketika diri tidak mampu melakukannya
Rasanya aku akan menjadi makhluk-Mu yang 'kurang beruntung' jika aku tidak sanggup untuk menghadap-Mu di tempat itu
Tempat impian setiap makhluk beriman
Tempat dimana hati merasa tentram
Tempat dimana kedamaian akan didapatkan diantara riuhnya suara
Tempat dimana semua kaum berkumpul menjadi satu
Tempat yang tidak pernah sekalipun terlihat sepi selama fajar datang hingga kembali datang

Kami memang tidak akan saling kenal
tapi yang kami tau, aku adalah saudaranya, dan saya adalah saudaranya
Perasaan kami akan sama
Sama-sama lega, terharu, senang, bersyukur
Mungkin tidak akan ada kata yang cukup untuk diungkapkan
Bahkan ayat-Mu yang kami lantunkan pun rasanya belum cukup membalas nikmat yang sudah kami dapatkan

Di tempat itu akan ada satu arahan untuk sujud ketika waktu kami menghadap Engkau telah sampai
Kami akan bersama-sama menurunkan tingginya arogansi sehingga setara dengan kerendahan hidup
Pada saat itulah, kami akan merasakan menghinakan diri ini sekaligus pada saat itulah kami akan berada pada posisi yang tertinggi di hadapan-Mu

Di tempat itu pula, kami akan bersama-sama menengadahkan tangan agar mendapatkan ampunan dari Engkau terhadap lumuran dosa diri ini
Untuk bersama-sama menangisi diri, keluarga dan bangsa atas apa nikmat dan cobaan yang Engkau berikan

Tuhan, aku ingin kesana, sangat ingin
aku ingin menghadapkan diri ini ke tempat dimana aku selama ini menghadap ketika panggilan itu datang
saat itu aku hanya bisa menghadapkan diriku ke arah yang sama
tapi aku ingin berhadapan langsung dengan tempat dimana selama ini menjadi pusat kami untuk memanjatkan untuk mengiba kepada Engkau

aku ingin berkumpul bersama mereka yang sama-sama Engkau undang untuk sampai kesana
aku ingin berkumpul dan tunduk pada-Mu bersama dengan mereka
aku ingin merasakan bagaimana ketika semua orang adalah sama

Tuhan, izinkan hamba sampai menginjakkan kaki kesana
Izinkan kepala ini bersujud dihadapan Engkau dari sudut manapun tetapi tetap pada satu arahan
Izinkan tangan ini untuk memanjatkan doa disana
Izinkan diri ini sampai kesana sebelum Engkau mengambil roh hamba untuk dipisahkan dengan raganya
Izinkan diri ini menggandeng pahlawan hidupku, untuk ada disana mengagungkan kalimat-Mu
Izinkan aku Yang Maha Kuasa
Izinkan aku karna aku yakin Engkau Maha Mendengar dan Engkau akan memelukku disana :)


1 komentar:

Anonim mengatakan...

amiin cil

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube